Rabu, 14 Maret 2018

SALAM KEMAKI DARI RAKER T-MAPS 2018



SALAM KEMAKI DARI RAKER T-MAPS 2018




Surakarta, 3-4 Maret 2018 – Rapat Kerja (Raker) UKM T-MAPS IAIN Surakarta periode 2018 diselenggarakan selama dua hari di Gedung Pendidikan Profesi Guru (PPG) dengan tema “Wujudkan Loyalitas Kinerja Dengan Kerjasama Untuk T-MAPS Lebih Jaya”. Acara raker ini dimulai sejak hari Sabtu (3/3/2018) pukul 13.00 WIB hingga hari Minggu (4/3/2018) pukul 12.30 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh pengurus T-MAPS 2018 dan dipandu langsung oleh Direktur T-MAPS periode 2018 (Mr. Muhammad Nur Fadli).

Acara raker tahun ini menjadi hal yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan raker tahun lalu. Pada raker T-MAPS 2018, terdapat 6 bidang yang memaparkan program kerjanya. Hal ini dikarenakan adanya penambahan satu bidang baru di kepengurusan T-MAPS 2018 yaitu Bidang Entre.preneur. Selain itu, pada raker tahun ini memiliki jargon tersendiri yaitu “Salam KeMaKi (Kebersamaan Menguatkan Kontribusi)”. Hal ini sesuai dengan harapan awal dimana pada tahun kepengurusan kali ini lebi memfokuskan pada kebersamaan.

Dalam setiap pemaparan bidang, peserta sidang (Pengurus lainnya) memiliki hak untuk bertanya, berpendapat, dan dapat memberikan rekomendasi untuk program kerja maupun untuk bidang yang sedang memaparkan program kerjanya. Sesi penyampaian program kerja dilakukan 2 kali yaitu Sabtu pada pukul 14.30-21.30 WIB dan Minggu pada pukul 08.30-12.00. Pada sesi pertama disampaikan program kerja dari 3 bidang di UKM T-MAPS. Pemaparan program kerja pertama disampaikan dari bidang Event Organizer (EO) yang diwakili oleh Mr Joko selaku Kepala Bidang EO. Pemaparan program kerja kedua disampaikan oleh bidang Public Relation (PR) yang diwakili oleh Mr. Damar selaku Kepala Bidang PR. Dan pemaparan program kerja yang ketiga disampaikan oleh Mr. Rian selaku Kepala Bidang Entrepreneur.

Kegiatan raker dilanjutkan pada Minggu pagi. Seluruh pengurus melaksanakan senam bersama untuk merefresh pikiran dan badan. Setelah acara senam selesai, acara utama yaitu pemaparan program kerja bidang dilanjutkan. Pemaparan program kerja yang pertama pada sesi kedua disampaikan oleh Ms. Diana sekalu Kepala Manager T-MAPS. Selanjutnya pemaparan program kerja Bendahara Umum oleh Ms. Yushfi. Dan yang terakhir yaitu pemaparan program kerja Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) oleh Mr. Pram selaku Kepala Bidang SDM.

Serangkaian acara dalam Rapat Kerja Pengurus T-MAPS 2018 berjalan lancar. Acara tersebut diakhiri dengan foto bersama dan teriakan jargon “Salam KeMaKi” serta jargon T-MAPS.

SALAM INSPIRE YOUR LIFE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar