Rabu, 14 Maret 2018

SEMANGAT 2018 SEBAGAI AWAL KEPENGURUSAN T-MAPS PERIODE 2018



SEMANGAT 2018 SEBAGAI AWAL KEPENGURUSAN
T-MAPS PERIODE 2018


Surakarta, 17 Februari 2018 – UKM T-MAPS IAIN Surakarta melantik 276 Pengurus T-MAPS periode 2018 sekaligus prosesi serah terima jabatan Pengurus Harian (PH) T-MAPS periode 2018 yang bertempat di Graha IAIN Surakarta. Dengan diadakannya acara tersebut, menandai bahwa berakhirnya masa kepengurusan PH UKM T-MAPS periode 2017 yang dipimpin oleh Ms.Ratna Wulandari. Dan memulai masa kepengurusan yang baru yang akan dipimpin oleh Mr.Muhammad Nur Fadli, setelah sebelumnya juga telah dilantik pada acara pelantikan bersama 12 UKM IAIN Surakarta pada tanggal 31 Januari 2018 di Graha IAIN Surakarta.

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu pagi tersebut dihadiri oleh beberapa tamu undangan antara lain yaitu, Bapak Abdul Aziz (selaku Pembina UKM T-MAPS tahun 2017), Bapak Ahmad Saifuddin (selaku Pembina UKM T-MAPS tahun 2018), para DPO atau alumni T-MAPS, dan beberapa delegasi dari UKM lain di IAIN Surakarta.

Acara dimulai dengan pembukaan yang dipandu oleh Master of Ceremony yang merupakan salah satu trainer T-MAPS, Mr.Ryan Purnomo. Acara selanjutnya yaitu pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Mr.Joko. Semangat menggema syair lagu wajib nasional ‘Indonesia Raya’ juga turut memeriahkan acara pelantikan hari itu.

Acara pelantikan UKM T-MAPS periode 2018 juga disambut hangat oleh para Pembina T-MAPS baik Pembina tahun 2017 maupun tahun 2018. Para Pembina berkesempatan memberikan prakata untuk memotivasi pengurus UKM T-MAPS periode 2018. Setelah sambutan dari kedua Pembina T-MAPS, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Pelantikan Pengurus UKM TMAPS periode 2018 dan sumpah jabatan sekaligus serah terima jabatan yang diwakili oleh Direktur T-MAPS periode 2017 (Ms.Ratna Wulandari) dan Direktur T-MAPS periode 2018 (Mr.Muhammad Nur Fadli). Penyerahan bendera UKM T-MAPS menjadi simbolisasi atas serah terima jabatan dalam acara ini.

Prosesi sumpah jabatan dan serah terima jabatan berakhir dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Direktur T-MAPS periode 2017 dan Direktur T-MAPS periode 2018. Satu dari banyak hal yang perlu diingat yaitu tagline untuk Semangat 2018 “Bersatu Kita Kuat, Bersama Kita Hebat”. Harapannya dalam kepengurusan periode 2018 ini, UKM T-MAPS dapat meningkatkan kebersamaan yang telah terjalin hingga menjadi UKM yang kuat dan hebat.

Serangkaian acara pelantikan dapat terlaksana dengan lancar dan khidmat. Semoga PH UKM T-MAPS dan segenap Pengurus lainnya dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan bisa menebar manfaat bagi sesama. “Amanah itu berat. Tapi istiqomah untuk tetap melaksanakan amanah itu lebih berat”.  

SALAM INSPIRE YOUR LIFE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar