Selasa, 28 Mei 2019

Ramadhan Mendongeng bersama Kak Bony





CERITA UNIK BERSAMA T-MAPS IAIN SURAKARTA DI RAMADHAN MENDONGENG
Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 H, T-MAPS IAIN Surakarta mengadakan acara Ramadhan Mendongeng dengan rangkaian acara berbagi takjil dengan anak-anak TPA dan santunan anak yatim. Tepatnya pada hari Jumat, 24 Mei 2019 yang bertempat di lapangan pusat IAIN Surakarta dan dihadiri oleh kurang lebih 275 peserta. Acara yang bertemakan “Berbagi Cerita Unik Bersama T-MAPS”, bertujuan untuk mempererat ukhuwah dan silahturahmu antar anggota T-MAPS dengan masyarakat pada kesempatan bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi.



Acara yang dimulai dari pukul 15.00 sampai 18.00 WIB dengan pembawa acara yang sangat luar biasa yaitu Ms Reffi dan Mr Wahyu Aji. Dilanjut dengan tilawah oleh Mr Nasrun dan dilanjutkanoleh Mr Najib selaku ketua panitia, dalam sambutannya yang sangat ceria sehingga anak-anak dapat mengikuti acara dengan antusias.

Acara yang dinanti-nanti yaitu pembawaan dongeng dengan tema “Rajin Puasa Masuk Surga” dari Kak Bony seorang pendongeng terkenal di kota Solo sekaligus pendiri Istana Dongeng Nusantara dan Sanggar Dongeng Nusantara. Dan sebelum  kak Bony juga di isi oleh yaitu oleh pendongeng muda T-MAPS yaitu Kak Nurul Imani. Masing-masing pendongeng mempunyai ciri khas dalam bercerita sehingga mampu membuat gelak canda yang mencairkan suasana. Dengan begitu anak-anak tidak akan merasa bosan. Tiba saatnya dipenghujung acara, pemberian santunan anak yatim, dilanjut pembagian anak yatim, dilanjut pembagian takjil dan buka bersama. (Zat/humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Sumber : Arhanudri Davi (PR T-MAPS)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar