Selasa, 03 September 2019

Bakar-Bakar Ala Family Trainer

Bakar-Bakar Ala Family Trainer

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha Tahun 2019 M/ 1440 H pada Rabu (14/08), UKM T-MAPS IAIN Surakarta turut memeriahkan peringatan hari besar islam tersebut dengan beberapa rangkaian acara, diantaranya Nyate Santuy, Transfer Panitia Seminar Nasional (SEMNAS) dan Basic Leadership Training (BLT) serta Sharing-sharing yang bertempat di Parkiran FEBI Sebelah Barat.
Acara tersebut mengangkat tema BAFER (Bakar-Bakar Ala Family Trainer), yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa keakraban di antara Family Trainer. Acara pertama dibuka oleh Mr.Damar Selaku Direktur UKM T-MAPS, Ia mengungkapkan bahwa UKM T-MAPS adalah salah satu UKM yang menyenangkan, sekaligus menebarkan hal-hal positif yang dapat diterapkan dalam masyarakat.
Dalam serangkaian acara T-MAPS, antusiasme Family Trainer terlihat ketika salah satu anggota T-MAPS melakukan senam, dan anggota lainnya turut memeriahkan. Tak ketinggalan, bakar-bakar yang dilakukan menumbuhkan rasa kebersamaan dan kebahagiaan yang tercipta. Kemudian acara ini dilanjutkan dengan makan bersama dan foto bersama. 
 Lupakan rasa sedih dan kecewa kemarin dan yakinlah untuk bahagia hari ini. Tersenyumlah karena kesuksesan telah menanti mu hari ini.












 








Sumber : Arhanudri Davi (PR T-Maps)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar