Selasa, 19 November 2019

Festival Stand Up Comedy with Ridwan Remin


Festival Stand Up Comedy with Ridwan Remin


Surakarta, Selasa 12 November 2019 13.00 WIB. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Training for Motivation and Public Speaking (T-MAPS) IAIN Surakarta yang telah sukses menyelenggarakan Festival Stand Up Comedy  sebagai puncak rangkaian agenda Milad T-MAPS ke 7 yang telah diselenggarakan di Gedung Graha IAIN Surakarta.
Acara tersebut diisi oleh bintang tamu yang cukup populer di dunia stand up comedy, yaitu Ridwan Remin Juara 1 SUCI 7 KOMPAS TV. Selain itu, beberapa Komika yang berasal dari Kampus di daerah Solo dan Juara Stand UP Comedy Competition tahun tahun sebelumnya juga ikut memeriahkan acara tersebut.
Acara yang mengangkat Tema Bahagia itu, mampu membuat penonton antusias dan terhibur. Hal tersebut dibuktikan saat Ridwan Remin memulai aksi gokilnya di atas panggung. Gelak tawa penonton tak mampu lagi terbendungkan.
Puncak acara ini merupakan bentuk wujud rasa syukur UKM T-MAPS yang telah 7 Tahun Berkarya. Semoga kedepannya UKM T-MAPS dapat menebar inspirasi dan inovasi dalam setiap kegiatan, terimakasih untuk semua pihak yang telah bekerjasama dan turut mensukseskan acara ini. 







 












 
























Sumber Humas T-MAPS : Arhanudri Davi Mawarni 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar