Sabtu, 26 September 2020

Anak Organisasi Juga Bisa Berprestasi

“Anak Organisasi Juga Bisa Berprestasi”



Nindy Advianturi bersama Fadhiilah Fadwaa mahasiswa IAIN Surakarta jurusan Tadris Bahasa Indonesia, mereka juga adalah anggota UKM T-MAPS yang berhasil lolos seleksi Jurnal Sekolah Tinggi Dan Ilmu Pendidikan Yasika Majalengka dan menerbitkan Jurnal METABAHASA : Jurnal Pendidikan dan Sastra Indonesia Volume 3 Nomor 2 dengan judul “Nilai Moral Kumpulan Cerpen Guruku Superhero Karya Peci Serta Relevansinya Dalam Pembelajaran” pada 30 Juni 2020. Tentu pencapaian ini tidak didapat dengan mudah. Bimbingan dan revisi terus di telateni hingga terbitlah jurnal tersebut. Dari sekian banyaknya peserta yang mengirim jurnal, jurnal Ms. Nindy dan Ms Fadiilah lah yang berhasil diterima. 

Di UKM T-MAPS sendiri, Ms. Nindy dan Ms. Fadhiilah tergabung dalam bidang event organizer divisi indoor. Bisa dibilang Ms. Nindy dan Ms. Fadhiila ini juga jago untuk mengatur sebuah acara, selain itu kemampuan public speaking nya sudah tidak diragukan lagi hebatnya. 

Jadi, siapa bilang ikut organisasi itu mengganggu kuliah? Anak organisasi juga bisa banget untuk berprestasi. Tidak ada alasan untuk tidak ikut organisasi. Siapapun pasti bisa meraih prestasi dan pencapaiannya. Selama mereka tekun dan terus berusaha. 

Salam Inspire Your Life


Sumber : Ririn Pujiastuti T-MAPS Public Relation


Tidak ada komentar:

Posting Komentar