Rabu, 06 Desember 2023

SEMINAR NASIONAL PUBLIC SPEAKING 2023




    Kegiatan SNAPKING (Seminar Nasional and Public Speaking) menjadi salah satu sorotan dari beragam kegiatan yang dihelat oleh UKM T-MAPS UIN Raden Mas Said Surakarta. Acara ini diselenggarakan dengan penuh semangat pada tanggal 24 September 2023 di Graha UIN Raden Mas Said Surakarta, mengangkat tema "Explore Your Mind and Be A Good Speaker," yang dapat diartikan sebagai Jelajahi Pikiranmu dan Jadilah Pembicara yang Baik.

    Menampilkan Mba Sara Neyrhiza sebagai pembicara utama, seorang yang berpengalaman sebagai founder Speaking ID, profesional MC, Dosen Public Speaking, Announcer, dan Dubber Animasi, SNAPKING menjadi peluang berharga bagi peserta untuk mendapatkan wawasan dan keterampilan dalam seni berbicara di depan umum. Tema "Explore Your Mind and Be A Good Speaker" mencerminkan upaya untuk menggali potensi dan kreativitas dalam berpikir, sekaligus menginspirasi para peserta untuk menjadi pembicara yang berkompeten dan mampu memberikan dampak positif melalui kata-kata mereka.

    SNAPKING bukan hanya menjadi sarana untuk meningkatkan keterampilan public speaking, tetapi juga sebagai wadah pengeksplorasi pikiran yang dapat membuka cakrawala baru bagi setiap peserta. Dengan menghadirkan pembicara berkompeten, acara ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga serta motivasi yang mendorong pertumbuhan dan pengembangan diri di bidang public speaking.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar