Senin, 08 Juli 2024

KISSMAR 2024 : Meraih Berkah Lewat Kisah di Bulan Ramadhan

 


    Kisah Semarak Ramadhan 2024, acara yang menggabungkan kisah inspiratif dengan keberkahan di bulan Ramadhan, sukses meraih perhatian dan antusiasme TPA sekitar Solo Raya. Acara ini telah berlangsung dengan sukses mulai dari Roadshow Dongeng di 10 TPA  pada tanggal 18-22 Maret 2024 meliputi meliputi Masjid Al-Fajar, Masjid Jami' Al Muttaqin Tambas, Masjid Al-Hikmah Gondhang, Gatak, Masjid Al-Muttaqin Malangjiwan, Masjid Al-Ukhuwah Klaten, Masjid Al-Kautsar Kartasura, Masjid Al-Falakh Kertanaton, Masjid An-Nur Ngendo, Janti, Klaten, dan Masjid Amanah Teras Boyolali.

    Puncak acara buka bersama yang berlangsung pada tanggal 23 Maret 2024 di SBSN lantai 1 UIN Surakarta. Puncak acara Kissmar diwarnai dengan sambutan hangat dari ketua pelaksana dan direktur UKM T-MAPS 2024, penampilan stand up comedy dan drama yang menghibur, serta drama fashion show yang memukau dengan best outfit dimenangkan oleh  bidang Public Relation Divisi Media. Acara ditutup dengan sesi buka bersama yang penuh kehangatan dan foto bersama oleh anggota, pengurus, dan alumni UKM T-Maps.
 
    Kisah Semarak Ramadhan 2024 berhasil menciptakan momen kebersamaan, inspirasi, dan keceriaan dalam suasana Ramadhan. Dengan dukungan dan partisipasi yang luar biasa dari masyarakat Solo Raya, acara ini menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan bagi semua yang terlibat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar