Senin, 08 Juli 2024

TRAINING FOR INSTRUCTOR 2024

 


    Training For Instructor merupakan rangkaian pelatihan yang diadakan oleh UKM T-MAPS UIN Raden Mas Said Surakarta dengan tema inspiratif, "Explore Your Self and Showcase Your Qualities". Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas para trainer dengan mengasah keterampilan public speaking mereka ke tingkat lebih tinggi.

    Sebagai bagian penting dari UKM T-MAPS, pelatihan ini memberikan pengalaman berharga bagi semua peserta. Setiap trainer akan mendapatkan kesempatan untuk berbicara di depan  umum dan menguasai panggung. Ini memungkinkan mereka untuk menemukan dan mengembangkan bakat mereka, dengan fokus pada keterampilan tertentu seperti menjadi MC, motivator, pengisi acara mendongeng, pelatih outbound, atau bahkan pembawa acara stand-up comedy.

    Selain fokus pada pengembangan keterampilan, kegiatan ini juga menciptakan lingkungan yang mendukung dan mendorong setiap individu untuk mengeksplorasi diri dan menampilkan kualitas terbaik mereka. Para peserta akan belajar bagaimana cara mempersiapkan diri, mengatasi rasa gugup, dan menyampaikan pesan dengan efektif.

    Pelatihan ini mencakup berbagai sesi yang dirancang untuk meningkatkan kepercayaan diri dan keterampilan berbicara di depan umum. Para peserta akan mendapatkan bimbingan langsung, praktik, dan umpan balik. Tujuannya adalah agar mereka dapat merasakan peningkatan dalam kemampuan public speaking dan siap menjadi instruktur yang hebat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar