Jumat, 09 Juni 2017

Photo bersama pengurus - TMAPS IAIN Surakarta



 
 
 
Institute Agama Islam Negeri Surakarta, Kamis, 08 Juni 2017. Foto Album TMAPS IAIN Surakarta. Foto bersama seluruh anggota T-MAPS merupakan salah satu progam kerja T-MAPS IAIN Surakarta tahun ini dari bidang Public Relation. Setelah program GAC dari bendahara yaitu pembuatan kaos T-MAPS untuk seluruh anggota telah terlaksana maka photo album pun terlaksana dengan baik pula. Pada agenda foto bersama ini dilaksanakan di gedung GLM lantai 2 pada 08 Juni kemarin dari pukul 09.00 am sampai dengan 17.00. Pada agenda foto ini pun telah di jadwal untuk waktu pengambilan foto masing-masing bidang dengan berfoto secara berklompok yaitu pukul 09.00 sampai 11.00 bidang public relation. Pukul 11.00 sampai 13.00 bidang event organizer dan terakhir bidang Sumber daya manusia pukul 13.00 sampai 15.00, kemudian dilanjut lagi jam 16.00 berfoto dan pengambialan video secara bersama-sama semua bidang di depan rektorat baru sampai pukul 17.00 . 
 
 


"Keluarga adalah hal yang sangat berharga yang kita miliki, tmpat kita saling menyayangi dan memikirkan satu sama lain."

"dan dari teman, teman dari teman, kita menjadi keluarga yang bergerak dalam satu tempat tingal yang memikirkan satu sama lain" 

 "sebuah keberhasilan akan tercapai dalam kebersamaan, dengan saling menguatkan dan mengingatkan sebuah keberhasilan itu tercapai. "

moment yang berharga yang kita lewati kita abadikan dalam kengan indah ini ^-^   :-)
#KONEKSI
#KomunikasiDekatBersinergi
#T-MAPS
#InspireYourLife

IG : @tmaps.iainsurakarta
FB : T-MAPS IAIN Surakarta
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar