Kamis, 22 Maret 2018

Ajang Silaturahmi: Kunjungan DEMA-I ke UKM T-MAPS IAIN Surakarta


Ajang Silaturahmi: Kunjungan DEMA-I ke UKM
T-MAPS IAIN Surakarta

   
 




Surakarta, 22 Maret 2018 – UKM T-MAPS kedatangan tamu spesial dari DEMA IAIN Surakarta atau lebih dikenal dengan sebutan DEMA-I yang pada hari itu berkunjung ke kantor T-MAPS (Gedung Enterpreneur Center lantai 2). DEMA-I yang diwakili oleh 4 orang melakukan kunjungan untuk menjalin silaturahmi dan mengeratkan jalinan ukhuwah. Walaupun sebenarnya jika dilihat dari sifat, keduanya memiliki perbedaan yaitu DEMA-I merupakan sebuah organisasi kampus sedangkan T-MAPS merupakan sebuah UKM dengan minat bakat. Namun, hal ini tidak menutup kemungkinan antara keduanya untuk saling menjalin silaturahmi bahkan bekerjasama dalam kepentingan tertentu.

Acara silaturahmi dimulai dengan pembukaan pada pukul 16.00 WIB yang dipandu langsung oleh Mr. Wahid selaku MC dalam acara tersebut. Setelah pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Mr. Joko. Acara selanjutnya yaitu sambutan dari Direktur T-MAPS 2018 (Mr.Fadli) yang menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada DEMA-I selaku tamu. Acara terus berlangsung hingga pada acara inti yaitu sharing pengalaman dan berbagi ilmu serta cerita antara T-MAPS dan DEMA-I.

Acara inti diawali dengan perkenalan dari masing-masing perwakilan yang ada pada acara silaturahmi ini. Setelah acara perkenalan singkat selesai, dilanjutkan dengan acara ngobrol santai sekaligus sharing pengalaman, ilmu serta cerita baik dari DEMA-I yang diwakili oleh Mas Zainal, maupun dari T-MAPS yang diwakili oleh Mr. Fadli. Pada kesempatan ini, Mr Fadli juga memaparkan beberapa gambaran kegiatan yang ada di T-MAPS sebagai bentuk pengenalan profil UKM T-MAPS pada DEMA-I. Ngobrol santai ini juga termasuk dalam sesi Tanya jawab yang saling dilontarkan oleh kedua pihak.

Pada penghujung acara Mas Zainal memaparkan bahwa “Dalam kepengurusan tahun ini, harapannya DEMA-I dapat menjalin kerjasama dengan UKM yang ada di IAIN Surakarta termasuk T-MAPS dalam acara-acara besar DEMA-I”. Hal ini yang menjadikan dasar sebutan “Kabinet Persatuan” DEMA IAIN Surakarta selain mengajak serta ormawa fakultas. Acara silaturahmi kali ini ditutup dengan game yang dipimpin langsung oleh direktur T-MAPS dan sesi foto bersama.

SALAM INSPIRE YOUR LIFE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar