Sabtu, 24 Maret 2018

CST PERDANA KLASIKAL: “CST Bikin SmarT”


CST PERDANA KLASIKAL: “CST Bikin SmarT”





Surakarta, 23 Maret 2018 – CST Perdana KLASIKAL merupakan CST pertama di semester genap 2018 dalam rangka upgrading dan praktik public speaking. Acara yang berlangsung dari pukul 15.30 WIB hingga 17.30 WIB ini bertempat di depan Gedung B tepatnya di panggung Caesar IAIN Surakarta. Acara ini diramaikan oleh teman-teman Young Trainer dan Instruktur serta coach yang menjadi pengisi pada acara tersebut.

CST Perdana KLASIKAL berlangsung lancar dan menyenangkan dengan dipandu oleh salah satu instruktur, Mr. Giarno. Serangkaian acara mulai dari praktik salam dengan pantun, ice breaking, dan lainnya berjalan sesuai yang diharapkan. Pada acara inti tersebut dipimpin langsung oleh Mr. Fadli yang berkesempatan menjadi pembicara. Antusias dari semua pengurus T-MAPS yang hadir semakin menunjukkan jika mereka haus akan ilmu dalam bidang public speaking.

Harapannya, dengan adanya CST sebagai wadah belajar public speaking mampu meningkatkan pengetahuan serta menambah ilmu dalam hal public speaking. Hal ini sesuai dengan tujuan utama CST, yang pada intinya yaitu “CST bikin SmarT”.

SALAM INSPIRE YOUR LIFE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar