Senin, 16 November 2020

"Agent of Change" by T-MAPS IAIN Surakarta

 

"Agent of Change"

by T-MAPS IAIN Surakarta 





Sukoharjo – Agent Of Change , serangkaian acara yang  dimeriahkan oleh seluruh angkatan T-MAPSIain Surakata dalam memperingati semarak berdirinya organisasi ini. Kegiatan ini ,berlangsung selama tiga hari berturut-turut setelah acara  Ahad Luar Biasa.

Angkatan 2019 yang kerap disapa “TAYO”  mengisi kegiatan milad ini dengan berbagai kegiatan yang memupuk rasa kekeluargaan yang antara anggota seperti sharing -sharing , memasak , games dan tukar kado. Hari selanjutnya diisi oleh angkatan Kripik Talas(2017) dan Brokoli(2018).

 Kegiatan yang dilakukan angkatan 2018 cukup berbeda dari  angkatan  lain. Pasalnya  angkatan dengan sapaan khas Brokoli ini menghadirkan talkshow sederhana dengan  bertema “ Lukis Cerita , Inspirasi Cita Mahasiswa” yang bertempat di Panggung Caesar, IAIN Surakarta. Pembicara pada talkshow ini menjadi sorotan dan mengundang perhatian banyak orang karena berasal dari angkatan 2018 sendiri. Sebanyak lima  pembicara yang telah menorehkan prestasi baik itu dari lomba , menulis buku dan jurnal serta hafidz.

Talkshow ini diharapkan menginspirasi dan menambah antusias mahasiswa untuk menorehkan prestasi ditengah kesibukan menuntut ilmu dan menjadi aktivis organisasi.hal ini membuktikan bahwasanya organisasi tidak menjadi penghalang mahasiswa untuk  berprestasi dan berkarya.


Sedangkan pada angkatan Kripik Talas (2017) mengadakan acara dengan tema "Serba-Serbi Kita (Selasa Sore Bareng Kripik Talas Aigoo)" kegiatan yang dilakukan antara lain senam bersama, memasak jamu, dan bagi-bagi jamu. Acara ditutup dengan sharing-sharing dan tukar kado cinta, dalam tanda kutip kado berisi surat yang mampu meningkatkan semangat antar sesama anggota T-MAPS.

 

Sumber : Isti Komah 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar