Rabu, 11 Januari 2023

KRITIK DAN SARAN YANG SANGAT DIPERLUKAN SAAT PLENO 2 UKM T-MAPS

  


Setelah selesai selama setengah periode kepengurusan   akhirnya  UKM T-MAPS menyelenggarakan sidang  PLENO 2 yang dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 17-18 Desember 2022. Acara tersebut dihadiri lebih dari 30 pengurus yang bergabung baik secara offline maupun online. Suasana tampak menegangkan saat sesi tanya jawab maupun rekomendasi bidang dilakukan.  Adanya sambutan di hari pertama untuk membuka acara oleh Ms. Rina Muthoharoh selaku Direktur UKM T-MAPS dan Agung Setiawan selaku Ketua Panitia PLENO 2. 

 Acara dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. Pada hari pertama di lakukan pembahasan proker yang disampaikan dari Bidang Manager, Entrepreneur, dan Bendahara Umum. Sedangkan di hari kedua, dilanjut dari Bidang SOSIE (Social Socienty), EO (Event Organizer), Administrasi, PR (Public Relations), dan terakhir HRD (Human Resource Development). Pengurus sangat antusias saat memberikan pertanyaan maupun rekomendasi kepada masing masing  KABID saat menyampaikan terkait proker nya. 

Pada hari kedua, sebelum acara berakhir ada sesi dimana antar pengurus diberi kesempatan untuk saling menyampaikan pesan kesan seperti halnya ucapan terimakasih dan keluh kesah yang dirasakan bersama. Terutama pesan tersebut diberikan kepada orang yang paling dekat dan berkesan di hati mereka dalam satu periode kepengurusan. Suasana yang terjadi saat itu ada perasaan senang dan sedih. Dan harapannya moment tersebut bisa dikenang oleh para pengurus UKM T-MAPS tahun 2022. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar