Selasa, 05 Desember 2023

PLENO 1 UKM T-MAPS 2023

 


    Alhamdulillah pada hari Sabtu - Minggu, 5 - 6 Agustus 2023 UKM T-MAPS UIN Raden Mas Said Surakarta telah melaksanakan kegiatan PLENO 1 yang bertempat di Aula SMK IT SMART INFORMATIKA.

    PLENO 1 merupakan sebuah forum evaluasi yang diselenggarakan oleh UKM T-MAPS UIN Raden Mas Said Surakarta, dengan tujuan utama untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan pada setiap bidang selama setengah masa jabatan. Dalam rangka meningkatkan efektivitas dan efisiensi pengelolaan organisasi, PLENO 1 kali ini mengambil tema "Optimalisasi dan Refleksi Kerja Kepengurusan UKM T-MAPS". Acara ini menjadi momentum penting untuk merenung, menilai pencapaian, serta merumuskan langkah-langkah strategis guna meningkatkan kualitas kinerja setiap bidang di dalam UKM T-MAPS. Tema "Optimalisasi dan Refleksi Kerja Kepengurusan UKM T-MAPS" diharapkan dapat menjadi landasan bagi pengurus untuk memaksimalkan potensi dan memberikan kontribusi yang lebih besar dalam mencapai tujuan dan visi organisasi.

    Maksud dari Tema "Optimalisasi dan Refleksi Kerja Kepengurusan UKM T-MAPS" tentu sebagai ikhtiar untuk menciptakan kinerja setiap bidang UKM T-MAPS yang lebih baik lagi. Harapan dari diselenggarakan kegiatan ini yaitu para pengurus mampu meningkatkan dan mengevaluasi kinerja tiap bidang serta mampu menjadikan rekomendasi-rekomendasi yang ada untuk bisa dipertimbangkan dan diterapkan dalam setengah kepengurusan berikutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar