Selasa, 05 Desember 2023

SPEECH CONTEST 2023

 


    Pada tanggal 21 Mei 2023, UKM T-MAPS UIN Raden Mas Said Surakarta menyelenggarakan Kegiatan Speech Contest, sebuah rangkaian acara yang bertujuan sebagai wadah untuk mengembangkan potensi dan bakat anggota UKM T-MAPS, terutama dalam bidang public speaking. Acara ini terdapat berbagai lomba yang ditampilkan oleh anggota UKM T-MAPS diantaranya terdapat lomba story telling, puisi, drama, motivasi, dan mendongeng.

    Melalui serangkaian agenda competition speech contest, kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi bukti bahwa setiap anggota UKM T-MAPS memiliki kemampuan berpublic speaking yang luar biasa. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menciptakan, mengembangkan, dan mempertahankan kemampuan public speaking mahasiswa, memberikan kesempatan kepada anggota untuk berinovasi dalam berbicara di depan umum.

    Speech Contest bukan sekadar ajang untuk menunjukkan bakat, tetapi juga menjadi sarana untuk meningkatkan keterampilan anggota dalam berbagai aspek public speaking. Melalui lomba-lomba yang beragam, peserta dapat mengasah kemampuan storytelling, mengekspresikan diri melalui puisi, membawakan dramatik kreatif, memberikan motivasi inspiratif, dan menuturkan cerita yang memukau.

    Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, UKM T-MAPS berkomitmen untuk memberikan ruang bagi mahasiswa dalam menggali dan mengasah potensi public speaking mereka, menciptakan suasana kompetitif yang sehat, dan mendorong pertumbuhan serta perkembangan yang berkelanjutan di bidang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar