Rabu, 06 Desember 2023

T-MAPS GOT TALENT 2023

 

    T-MAPS Got Talent (TGT) menjadi puncak kegembiraan dalam rangkaian perayaan milad yang diadakan oleh UKM T-MAPS UIN Raden Mas Said Surakarta. Menyelenggarakan diri pada tanggal 5 November 2023 di Lapangan Futsal UIN Raden Mas Said Surakarta, acara ini tak hanya menjadi lomba seru bagi seluruh anggota Training for Motivation and Public Speaking (T-MAPS) dari angkatan 2020 hingga 2023, tetapi juga merangkul sejumlah tujuan penting.

    TGT bukan sekadar panggung untuk memperlihatkan bakat kreatif, melainkan platform bagi anggota T-MAPS untuk mengasah soft skill public speaking mereka. Dalam suasana kompetitif yang penuh semangat, acara ini mengajak setiap peserta untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka, menciptakan momen yang berharga untuk melatih keterampilan komunikasi.

    Namun, TGT tidak hanya berfokus pada kompetisi semata. Acara ini juga menjadi sarana untuk mempererat ikatan keakraban, kekeluargaan, dan kebersamaan di antara anggota T-MAPS. Melalui pertunjukan bakat, TGT menjadi wahana pengembangan pribadi dan kolaborasi tim yang membangun fondasi yang kokoh.

    Dengan berlangsungnya TGT, potensi dan keunikan setiap anggota T-MAPS dapat diungkap, dan yang paling luar biasa akan terpilih untuk tampil pada acara puncak, Festival Public Speaking (FESPA). Dengan demikian, TGT tidak hanya menghadirkan hiburan dan kegembiraan, tetapi juga menciptakan langkah awal menuju panggung prestisius di FESPA, di mana kepiawaian dan bakat mereka akan bersinar dalam sorotan gemerlap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar