Kamis, 02 April 2020

Serah Terima Jabatan Pengurus UKM T-MAPS IAIN Surakarta 2020


Serah Terima Jabatan Pengurus
UKM T-MAPS IAIN Surakarta 2020

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Training for Motivation and Public Speaking (T-MAPS) telah melaksanakan Prosesi Serah Terima Jabatan Pengurus Harian (PH) di Gedung Fakultas Adab dan Bahasa Lantai 4 IAIN Surakarta, Senin (10/02). Dengan diadakannya acara tersebut, menandai berakhirnya masa kepengurusan PH UKM T-MAPS 2019 yang dipimpin oleh Mr. Damar Tri Prasetyo. Dan memulai masa kepengurusan baru yang akan dinahkodai oleh Mr. Muhammad Najib.

Setelah dibukannya acara oleh Mr. Gege dan Ms. Khoir selaku MC, kemudian dilakukan pembacaan surat keputusan (SK) pengurus dan dilanjutkan serah terima jabatan dengan simbolis penyerahan bendera T-MAPS oleh Gustav Mahendra, S.Sos. selaku pembina kepada Mr. Najib.   
 

 

Mr. Najib sebagai Direktur UKM T-MAPS Periode 2020 berharap, dalam kepengurusan ini dapat menjadikan UKM T-MAPS lebih baik. Serah terima jabatan kali ini mengusung #TheDreamTeam 2020 dan semoga kedepannya dapat menjadi tim yang solid serta saling menginspirasi dalam kebaikan antar sesama pengurus, sehingga selalu bermanfaat untuk lingkungan kampus maupun luar kampus.

Di akhir sambutan, Mr. Najib menyampaikan nama kepengurusan T-MAPS 2020 yaitu “Bermartabat” dengan kepanjangan “Bersama Tebarkan Manfaat”. Harapannya T-MAPS selaku UKM yang bergerak di bidang public speaking selalu memberikan manfaat melalui public speaking maupun ilmu organisasi yang ada. 

Dalam acara tersebut, Gustav Mahendra, S.Sos. berkesempatan memberikan sambutan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan dan mengingatkan tentang jargon UKM T-MAPS yaitu “Inspire Your Life”, maka dimanapun dan kapanpun pengurus T-MAPS berada harus memberikan inspirasi, minimal kepada diri sendiri kemudian orang lain. 

Beliau juga menekankan tentang 3 kata yang tertera pada tema, yaitu Kebersamaan, Kreatif dan Prestatif. Harapannya T-MAPS selalu menjaga kebersamaan setelah dilantiknya para pengurus ini, serta bisa lebih kreatif dan prestatif dalam mewujudkan program kerja.
Selamat kepada seluruh pengurus UKM T-MAPS 2020, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat membawa T-MAPS semakin maju untuk ke depannya.

Sumber : Arhanudri Davi (PR T-MAPS)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar