Jumat, 14 Agustus 2020

Rapat Pleno 1 UKM T-MAPS 2020

 

Rapat Pleno 1 UKM T-MAPS 2020



Karanganyar, 8-9 Agustus 2020 – Rapat pleno 1 UKM T-MAPS IAIN Surakarta periode 2020 diselenggarakan selama dua hari di Balai RT 3 RW 8, Baturan, Colomadu, Karanganyar dengan tema “Optimalkan Kinerja, Tuntaskan Program Kerja”. Rapat pleno 1 sendiri adalah evaluasi program kerja setengah kepengurusan UKM T-MAPS IAIN Surakarta. Acara rapat pleno ini dimulai sejak hari Sabtu (8/8/2020) pukul 10.00 WIB hingga hari Minggu (9/8/2020) pukul 17.30 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh pengurus T-MAPS 2018 dan dipandu langsung oleh Direktur T-MAPS 2020 yaitu Mr. Muhammad Najib Nur Ihsan.

Acara rapat pleno diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Mr. Alfiandra selaku staff SDM 2020 kemudian dilanjutkan sambutan-sambutan. Rapat pleno tahun ini menjadi lebih istimewa dibandingkan rapat pleno tahun lalu dikarenakan pleno tahun ini berada dalam masa pandemi COVID-19, sehingga dilaksanakan dalam sesuai dengan protokol kesehatan walau begitu tidak menyurutkan semangat pengurus T-MAPS untuk menghadiri acara. Rapat pleno tahun ini juga dihadiri langsung oleh pembina UKM T-MAPS IAIN Surakarta yaitu Bapak Mahendra Gustaf, S. Sos. Beliau memberikan sambutan dan motivasi yang luar biasa untuk membangun semangat seluruh pengurus UKM T-MAPS IAIN Surakarta. Hari pertama rapat pleno dimulai dengan evaluasi bidang Bendahara Umum oleh Ms. Romi, dilanjutkan bidang Event Organizer oleh Mr. Aji dan diakhiri oleh bidang Entreprenuer oleh Mr. Munandar.

Kegiatan rapat pleno dilanjutkan kembali pada Minggu pagi. Sebelum melanjutkan rapat pleno, seluruh pengurus melaksanakan senam pagi bersama untuk merefresh pikiran dan badan. Setelah acara senam selesai, acara utama yaitu evaluasi program kerja bidang dilanjutkan. Evaluasi program kerja yang pertama pada hari kedua disampaikan oleh Ms. Latifa Nur Wahida sekalu Kepala Administrasi T-MAPS. Selanjutnya dilanjutkan evaluasi bidang Public Relation oleh Mr. Dayu. Setelah penyampaian bidang Public Relation selesai kemudian dilanjutkan Bidang Sumber Daya Manusia oleh Mr. Syuhada selaku Kepala Bidang SDM, dan di akhiri dengan evaluasi bidang Manajer oleh Mr. Fajar.


Serangkaian acara dalam Rapat Pleno Pengurus T-MAPS 2020 berjalan lancar. Acara tersebut diakhiri dengan foto bersama dan teriakan jargon “BERMARTABAT (Bersama Tebarkan Manfaat)” sesuai dengan harapan awal kepengurusan dimana pada tahun kepengurusan kali ini lebih memfokuskan untuk menebarkan manfaat dan dilanjutkan jargon kebanggaan T-MAPS.

 

SALAM INSPIRE YOUR LIFE.

Sumber : Ririn Pujiastuti (PR T-MAPS)

3 komentar: